Searching...

Popular Posts

BlackFish

04.41
Poster BlackFish
Movies Info BlackFish
Rilis : 18 Oktober 2013
Genre : Documentary
Pemeran : Tilikum, Dave Duffus, Samantha Berg
Synopsis BlackFish
Dahulu disaat masih kecil saat berkunjung ke SeaWorld yang saya lakukan adalah memegang tangan orangtua saya, terpesona, bertepuk tangan dan tertawa. Ya, tidak dapat dipungkiri hiburan dan hewan taman bermain bawah laut itu dapat dengan mudah membuat kalian terpesona. Namun Blackfish akan membawa kalian pada hal yang eksis dibalik itu semua, sesuatu yang juga dapat dengan mudah membuat kalian mempertimbangkan untuk tertawa lagi ketika kembali menyaksikan apa yang sebelumnya berhasil membuat kalian terpesona.

Film ini berkisah pada tahun 2010, berlokasi di SeaWorld Florida, seorang pelatih paus yang sangat berpengalaman bernama Dawn Brancheau tewas secara tragis. Penyebab kematian dari Brancheau sangat jelas, akibat diserang oleh seekor Orcinus Orcas bernama Tilikum. Namun yang menjadikan kasus ini terasa aneh adalah pernyataan dari SeaWorld yang menyebutkan bahwa insiden tersebut murni disebabkan karena kesalahan pelatih yang lalai, sehingga menyebabkan ponytail miliknya ditarik oleh Tilikum.

Celakanya Tilikum sudah ibarat seperti sahabat yang sangat dekat dengan Dawn Brancheau yang melatihnya. Bahkan dari sana mulai terkuak bahwa insiden itu bukan merupakan aksi pertama Tilikum yang menelan korban jiwa. Yang menjadi pertanyaan mengapa hewan yang disaat tampil didepan pengunjung tampak bersahabat dan sangat jinak itu berubah menjadi makhluk buas? Apa pula alasan yang menjadikan ia masih dapat bertahan di industri tersebut, karena dua puluh tahun yang lalu ia pernah melakukan hal serupa.

Film dokumenter yang membuat saya berkaca-kaca dan meneteskan air mata...
Trailer BlackFish
Download Film BlackFish
http://adf.ly/kMZYd
Size : 200mb
Format : mp4
Download Subtitle Indonesia BlackFish
http://adf.ly/kF5Dl