Searching...

Popular Posts

Big Ass Spider

04.33
Poster Big Ass Spider
Movies Info Big Ass Spider
Rilis : 12 Maret 2013 (USA)
Genre : Action | Comedy | Sci Fi
Pemeran : Lin Shaye, Clare Kramer, Ray Wise, Greg Grunberg
Synopsis Big Ass Spider
Sebuah film laga bertajuk Big Ass Spider! menyajikan sebuah konsep serupa film-film klasik bertema manusia melawan hewan raksasa. Film-film seperti ini serupa dengan King Kong yang dipadu dengan Godzilla bercampur Tremors. Aktor Greg Grunberg menjadi tokoh utama yang hadir dengan gaya jenakanya. Ia ditemani oleh bintang-bintang lain seperti Ray Wise, Lombardo Boyar, Lin Shaye, serta Clare Kramer.

Tampak kota Los Angeles di Amerika Serikat hancur hanya karena ulah seekor laba-laba raksasa yang kabur dari laboratorium militer. Banyak tentara yang datang menghadapi makhluk mengerikan tersebut, namun tidak berdaya untuk menghabisinya. Akhirnya, seorang tokoh pembasmi laba-laba yang diperankan oleh Greg Grunberg pun ditugaskan untuk menghabisi makhluk raksasa tersebut. Ia ditemani oleh seorang penjaga keamanan yang diperankan Lombardo Boyar.

Uniknya, sang laba-laba raksasa diperlihatkan dominan di atas sebuah gedung bertingkat. Adegan yang mengingatkan kita pada film legendaris King Kong. Selain itu, ada juga unsur yang menyerupai film-film semacam Godzilla ataupun Pacific Rim. Disutradarai oleh Mike Mendez dan ditulis oleh Gregory Gieras, Big Ass Spider! menyuguhkan cukup banyak unsur komedi dan fiksi ilmiah.
Trailer Big Ass Spider
Download Film Big Ass Spider
http://adf.ly/kMXAE
Size : 170mb
Format : mp4
Download Subtitle Big Ass Spider
http://adf.ly/kF5Dl